Total Tayangan Halaman

Minggu, 20 Februari 2011

Rahasia Awet Muda




Ilmu pengetahuan kini membuktikan bahwa dengan menambah HGH (hormon pertumbuhan manusia) atau merangsang kelenjar pituitary untuk memproduksi HGH dapat menunda penuaan (awet muda) & menambah vitalitas serta daya tahan tubuh.

Human Growth Hormon (HGH) atau hormon  pertumbuhan manusia adalah hormon  protein yeng terdiri dari 191 asam amino yang di sintesakan dan dikeluarkan oleh sel-sel yang disebut somatrof di dalam anterior kelenjar pituitary.

Hormon pertumbuhan manusia seperti estrogen, testosterone, progesterone, melatonin, DHEA adalah diantara hormon-hormon endokrin yang berkurang seiring  dengan pertambahan usia.

Proses pengeluaran hormon pertumbuhan manusia oleh kelenjar pituitary mulai berkurang sejak umur 20 tahun sebanyak 14% per dasawarsa. Pada umur 60 tahun pengeluaran HGH hanya sebanyak 25% dibandingkan pada umur 20 tahun. Berkurangnya hormon  pertumbuhan manusia mempunyai peran besar dalam mempercepat  proses penuaan.

Dengan semakin berkurangnya jumlah HGH maka tanda-tanda penuaan seperti: timbulnya kerutan-kerutan diwajah, warna rambut berubah, daya ingat berkurang, merasa mudah lelah serta gejala-gejala penuaan lainnya.

Pola dan gaya hidup kita yang tidak sehat semakin mempercepat proses penuaan  (semakin cepat HGH berkurang).

Study yang diterbitkan dalam New England Journal of Medicene dan jurnal-jurnal lain memperlihatkan bahwa penambahan jumlah HGH dapat membalikkan dan memperlambat proses penuaan.

Apa perbedaan antara resep HGH dan Melia Biyang Spray ?
Resep HGH adalah obat syntetic dan hanya dapat diberikan dengan resep dokter dan disuntikan. Biaya resep HGH sebesar  $ 1500 per bulan dan salah satu efek samping dari HGH syntetic adalah anda akan sangat tergantung terhadap suntikan tersebut bila kelenjar pituitary anda berhenti berfungsi.

Melia Biyang Spray mengandung kolostrum (susu awa), asam amino yang mengandung myotropin dan omitropin serta  v itamin dan juga calcium. Melia Biyang Spray berfungsi merangsang kelenjar pituitary untuk menghasilkan atau memproduksi hormon pertumbuhan manusia yang dibutuhkan untuk mempertahankan proses pertumbuhan sel-sel sehingga dapat memperlambat proses penuaan serta meningkatkan  daya ingat dan juga mencegah timbulnya berbagai macam penyakit.

“Melia Biyang Spray Tidak Mempunyai Efek Samping”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Kami Terhormat, Silahkan Berikan Komentar Untuk Halaman Ini, Atau Boleh Juga Langsung Hubungi Kami Di umi.nurmila@gmail.com, atau SMS only ke +628982092239.

Terimakasih Atas Kunjungannya....