Total Tayangan Halaman

Selasa, 08 Maret 2011

Melia Propolis Tanpa Efek Samping

Apa Maksudnya Melia Propolis Tanpa Efek Samping ?

Melia Propolis adalah 100% zat alami yang didalamnya terdapat antibiotika alami bebas racun yang efektif untuk melawan bakteri, jamur dan virus tanpa efek samping. Namun dalam penggunaannya Propolis kadang bisa menimbulkan Tindak Balas. Reaksi -balik atau tindak-balas adalah pengaruh positif yang disebabkan karena adanya reaksi-reaksi di dalam tubuh yang menandakan propolis sedang bekerja. Untuk itulah reaksi-balik atau tindak-balas ini biasa disebut juga “healing process”. Healing Process Mengindikasikan Propolis sedang bekerja baik dalam tubuh penderita dalam proses penyembuhan penyakit. Tindak balas bersifat sementara dan biasanya masih berhubungan dengan jenis penyakit yang diderita. Oleh karena itu pergunakan dari dosis yang terendah

Lain halnya dengan zat yang terkandung di dalam obat syntetic (buatan) yaitu yang terstruktur kimianya dibuat mirip dengan zat alami aslinya. Obat syntetic ini dapat diproduksi dalam jumlah banyak sehingga harganya murah. Namun obat syntetic dapat mengakibatkan efek samping. Efek samping adalah pengaruh negatif yang bersifat sementara atau permanen dan biasanya tidak berhubungan dengan penyakit yang diderita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Kami Terhormat, Silahkan Berikan Komentar Untuk Halaman Ini, Atau Boleh Juga Langsung Hubungi Kami Di umi.nurmila@gmail.com, atau SMS only ke +628982092239.

Terimakasih Atas Kunjungannya....