Total Tayangan Halaman

Senin, 07 Maret 2011

Propolis Seharga Emas



“Banyak orang mengatakan Propolis begitu tinggi nilainya”

Propolis dikumpulkan lebah dari bahan-bahan bunga, daun muda dan kulit tumbuhan. Lalu dicampur dengan air liur dan lilin lebah. Berfungsi untuk menambal lubang dalam sarang lebah dan sebagai pelindung populasi lebah dari serangan luar dan menjaga sarang tetap steril dari virus, bakteri dan jamur. Diperkirakan dari 200 ribu ekor lebah hanya menghasilkan kurang lebih 20 gram Propolis dalam satu tahun. Proses pembuatannya menggunakan alat atau kertas khusus yang dipanaskan hingga 60-70 C untuk mencairkan dan menyaring lilin lebah dan kotoran lain sebelum menjadi “Water Base”. Melia propolis berasal dari negara Brazil yg terkenal memiliki sumber "Flavonoids" paling kaya di dunia.


Kandungan Propolis Terdiri Dari:
  1. Bioflavonoids ( dapat memulihkan sistem kapilari, memperbaiki karapuhan dan kebocoran saluran darah, 1 tetes propolis setara 500 buah jeruk.
  2. Mineral ( 14 Macam, terutama Zat Besi dan Seng )
  3. Protein ( 16 jenis asam amino )
  4. Vitamin ( A,B Kompleks, C, C, E )
  5. Glukosa
  6. Minyak Esensial
  7. Zat nutrisi penting lainnya.

TANPA EFEK SAMPING
Propolis ialah 100% zat alami. Didalamnya terdapat antibiotik alami yang bebas racun dan efektif melawan virus. Namun dalam pemakaiannya kadang bias menimbulkan reaksi/detoksifikasi positif yang menunjukkan Propolis sedang bekerja. Reaksi bersifat sementara dan biasanya masing berhubungan dengan penyakit yang diderita. Karena itu pemakaian Propolis dimulai dari dosis terendah.


TANPA DOSIS
Mengapa ada ketentuan dosis dalam praktik di lapangan? Yang dimaksud tanpa dosis ialah penggunaannya tergantung kemampuan tubuh, umur, jebis dan beratnya penyakit. Jadi tidak ada batasan, sebab jika jumlahnya berlebih dan tubuh terbatas penyerapannya maka tidak efisien.


TANPA KADARLUARSA/EXPIRED DATE
Karena Propolis merupakan anti virus, bakteri dan jamur maka dalam penyimpanan normal akan tetap terjaga dan bebas dari kerusakan sampai bertahun-tahun lamanya.



Dalam satu tetes PROPOLIS terdapat BIOFLAVONOID yang setara dengan 500 buah jeruk. Oleh karena itu Propolis harganya mahal senilai Emas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Kami Terhormat, Silahkan Berikan Komentar Untuk Halaman Ini, Atau Boleh Juga Langsung Hubungi Kami Di umi.nurmila@gmail.com, atau SMS only ke +628982092239.

Terimakasih Atas Kunjungannya....