Total Tayangan Halaman

Minggu, 06 Maret 2011

Sehat Dan Sejahtera Dengan Melia Propolis



"BAGAIMANA ANDA SENANTIASA SEHAT DI DUNIA YANG TIDAK SEHAT,SERTA APA YANG MELINDUNGI ANDA DARI SEMUA ITU"

Setiap hari kita dihadapkan dengan : Polusi,Radiasi, Jutaan Virus, Bakteri, Jamur serta racun lainnya, yang siap menyerang kita dan menimbulkan beraneka ragam penyakit.

Menjaga kekebalan tubuh merupakan suatu pertahanan terbaik. Sistem kekebalan tubuh merupakan suatu system yang terdiri dari sel-sel darah dan kelenjaryang complex, untuk melindungi tubuh dari serangan berbagai factor penyakit seperti yang tertera diatas yang dengan nyamannya tinggal dan berkembang biak didalam tubuh kita. Seringkali kita menyepelekan factor-faktor penyakit tersebut dan baru menyadari setelah kita terserang penyakit dan kadang-kadang tindakan pengobatan sudah sangat terlambat.

Faktor-faktor yang mempengaruhi daya tahan tubuh kita menurun dan sangat rentan terhadap berbagai serangan penyakit adalah :
  1. Pola hidup tidak benar, Istirahat tidak cukup dan olah raga yang tidak teratur.
  2. Pola makan yang tidak sehat.
  3. Lingkungan yang tidak sehat (polusi dan radiasi).
Badan kita membutuhkan suatu nutrisi yang mampu meningkatkan system kekebalan tubuh serta dapat melawan berbagai penyakit. Salah satu yang menjadi jawaban adalah Melia Propolis.


MELIA PROPOLIS

Propolis berasal dari bahasa Yunani, Pro = sebelum dan Polis = kota, sistem pertahanan kota.

Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya,yang digunakan untukmenambal lubang dalam sarang lebah dan untuk melindungi sarang lebah dari serangan virus,bakteri serta jamur.


KANDUNGAN PROPOLIS

Propolis mengandung Asam Amino, Vitamin-vitamin, Bioflavonoids dan propolis merupakan antibiotik yang dapat melawan berbagai penyakit tanpa efek samping serta menurut hasil penelitian sarang lebah jauh lebih steril dari ruang operasi.


REFERENSI

SURAT AN NAHL ayat 68, 69
… akan keluar dari perutnya lebah beraneka warnanya, padanya ada obat bagi tubuh manusia.

John Diamond, MD:
Dari semua makanan tambahan yang saya selidiki dan uji, Propolis sangat bermanfaat pada Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis mampu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.

Roy Kupinsel:
Propolis merupakan Antibiotik Alami yang dapat melawan berbagai penyakit tanpa efek samping, menurut penelitian sarang lebah jauh lebih steril dari ruang operasi rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Kami Terhormat, Silahkan Berikan Komentar Untuk Halaman Ini, Atau Boleh Juga Langsung Hubungi Kami Di umi.nurmila@gmail.com, atau SMS only ke +628982092239.

Terimakasih Atas Kunjungannya....